The Chosen Season 5 Terima Dana Penuh dari 100.000 Donatur di Seluruh Dunia
Sumber: YouTube The Chosen

News / 19 August 2024

Kalangan Sendiri

The Chosen Season 5 Terima Dana Penuh dari 100.000 Donatur di Seluruh Dunia

Claudia Jessica Official Writer
354

The Chosen Season 5 kini siap diproduksi setelah berhasil mengumpulkan dana penuh berkat dukungan lebih dari 100.000 donatur dari seluruh dunia. Informasi ini diumumkan oleh Yayasan Come and See, organisasi nirlaba yang bekerja sama dengan serial ini.

104.000 Pendukung dari 151 Negara Mendukung The Chosen Season 5

Menurut data dari Yayasan Come and See, lebih dari 104.000 pendukung dari 151 negara telah berpartisipasi dalam pendanaan The Chosen Season 5. Musim terbaru ini akan menampilkan kisah perjalanan Yesus memasuki Yerusalem dengan kemenangan, beberapa hari sebelum kematiannya dan kebangkitannya.

"Berkat kemurahan hati lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia, The Chosen Season 5 dapat terwujud," kata Stan Jantz, CEO dari Come and See.

"Kedermawanan yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk terus memperkenalkan Yesus kepada dunia, dalam setiap episodenya."

 

BACA JUGA: Wow! Hampir Setengah Penonton Film The Chosen Bukan Orang Kristen

 

Dukungan Global untuk Produksi The Chosen Season 5

Dallas Jenkins, pencipta sekaligus sutradara The Chosen, turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung proyek ini.

"Satu-satunya alasan saya bisa fokus menjalankan The Chosen adalah karena penonton terus memberikan dukungan kepada Come and See," ujar Jenkins.

"Yang lebih luar biasa lagi adalah dampak global yang dihasilkan oleh film ini, berkat kerja keras Come and See dalam menjaga serial ini tetap gratis dan tersedia dalam berbagai bahasa."

The Chosen Season 5 dan Jangkauan Penonton yang Lebih Luas

Yayasan Come and See adalah organisasi mitra yang berperan dalam penggalangan dana untuk produksi, penerjemahan, dan distribusi global The Chosen Season 5. Salah satu tujuan utama yayasan ini adalah menjaga agar serial ini dapat diakses secara gratis oleh penonton di seluruh dunia.

 

BACA JUGA: Pemeran Utama Wanita The Chosen Sebut Filmnya Sebagai Pembawa Harapan dari Gelapnya Dunia

 

Empat musim pertama dari The Chosen sudah tersedia di aplikasi resmi serial ini, dan tersedia dengan lebih dari 50 bahasa. Jantz menambahkan bahwa tujuan utama yayasan ini adalah untuk "menyampaikan kisah terbesar dari sosok terbesar kepada sebanyak mungkin orang dalam bahasa yang mereka pahami dengan baik."

Cerita yang Akan Disajikan dalam The Chosen Season 5

Dalam The Chosen Season 5, penonton akan disuguhkan dengan berbagai peristiwa penting seperti ketika Yesus memasuki Yerusalem dengan dielu-elukan oleh banyak orang sampai kematian dan kebangkitan-Nya.

"Kita juga akan mengeksplorasi makna Pekan Suci bagi para murid, para pengikut, dan musuh-musuh Yesus pada saat itu," tambah Jenkins.

The Chosen Season 5 diharapkan akan kembali menarik perhatian publik global dan melanjutkan momentum luar biasa yang telah dibangun oleh empat musim sebelumnya.

 

BACA JUGA: The Chosen Season 4 Mulai Digarap, Akan Diterjemahkan ke dalam 600 Bahasa

 

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami